Oct 26, 2010

Planning to wear Hijab? Solutions for those new on Hijab or thinking to wear Hijab...

Comfort, Modest, Simple and Stylish...


Banyak pengguna jilbab pemula (new hijabber) mengalami kesulitan saat mengenakan penutup tubuh untuk pertama kalinya. Mereka sering kebingungan memilih baju tertutup yang sesuai dengan selera dari pilihan busana yang dimiliki. Masalah inilah yang mengilhami konsep “Tertutup Dan Tetap Modis” (Be Chic and Covered) dari NurZahra.
Bagi para pengguna jilbab pemula NurZahra menghadirkan koleksi jilbab yang simpel, nyaman, dan sangat modis. Mulai dari jenis everyday wear, sporty sampai formal dikemas dalam berbagai paket sesuai kebutuhan.

Selain urusan memilih ragam busana tertutup yang jadi persoalan para pengguna pemula, persediaan yang mencukupi juga kerap menghadirkan kesulitan tersendiri bagi para New Hijabbers. Untuk itu NurZahra menawarkan koleksinya dalam paket-paket Beginner’s Set, Weekly Set maupun pilihan hijab yang dijual satuan.

Beginner’s Set dari NurZahra adalah kemasan penutup kepala lengkap yang terdiri dari satu bandana (dalaman untuk kerudung), satu bandana sporty (bandana untuk berolahraga), satu veil (kerudung atau bergo) dan satu pashmina (selendang panjang). Sedangkan bagi kebutuhan pemakaian selama seminggu, NurZahra menyediakan Weekly Set yang terdiri dari 7 (tujuh) bandana. Keperluan hijab lain seperti cardigan, bandana, sporty bandana, kerudung (veil) dan pashmina juga bisa diperoleh secara satuan.

Mengenakan jilbab yang rapih dan stylish juga memerlukan ketrampilan khusus yang tidak dimiliki para pengguna pemula. Karena itu, NurZahra hadir dengan solusi Hijab Stylist yang memberikan tips cara menggunakan jilbab yang simple dan gaya. Dengan membuat janji di muka pengguna pemula akan memperoleh layanan pengetahuan praktis lengkap tentang berbagai pilihan yang sesuai, tipe scarf penutup kepala, hingga tips hair treatment untuk pengguna jilbab yang bekerjasama dengan salon khusus.

Produk-produk di atas bisa didapat di outlet NurZahra:
Q Momo Boutique - 1st floor Dharmawangsa Square, Jakarta. 6221-7280 1384
Join Facebook: NurZahra Indonesia or follow on Twitter: @nurzahralook

10 comments:

Asielah said...

assalamualaikum. are these all your designs? sangat cantik! ga ad butik di bandung ya?

nurzahra Indonesia said...

Walaikumsalam. Iya ini koleksi NurZahra. Butik hanya ada di Jakarta. Bisa call to order dan pesanan bisa dikirim dgn kurir.

Terimakasih

fahiraferra said...

did you send those bandanas to malaysia? :)

NurZahra Indonesia said...

NurZahra Representative is available in KL. email to info@nurzahra.com to view the collections :D

Nadim's booktastic adventure said...

assalamualaikum! First of all thank you so much as you inspired me and give me strength on my journey as new Muslim deciding to wear the hijab.

I love, love your designs and style!! living in UK and I started following your blog recently.

Do you have any shops or distributors in Europe? Where can I purchase your items and how does it work with the delivery?

Thanks !

NurZahra said...

Walaikumsalam, I'm sorry just replied your comment.

Thank you so much for your comments. Welcome to our blog. To order you can email picture of your request we can deliver using EMS post of indonesia.

Email order to info@nurzahra.com

Thank you.

dede karim said...

assalamualaikum , bisa online shop gk barangnya ? shawl-shawlnya gitu :)

dede karim said...

assalamualaikum, nurzahra nya gk ada yg versi online shop nya yah. soalnya kejauhan mba kalo mau kejakarta, aku nya dimakassar. hehe, tq

Affina said...

Love your looks!! :) Very modest, yet simply stylish

Reny said...

Assalamualaikum. Mba, sy tertarik sm yg begginer set. Boleh tahu pilihan warna serta harganya? Bahannya apa ya? Sdh dengan petunjuk penggunaannya kan? Wass.